Wednesday, October 8, 2014

ASHTON IRWIN 5SOS

@Ashton5SOS ashton itu unyu banget ganteng maksimal ! XD punya dimple dipipinya bikin makin suka ahahah. dia ini fav gue<3 Ashton ini yang paling tua di 5SOS dan dia deket sama Harry Styles alias mantan gue :'v akakak. Ash itu American-Aussie loh

Name : Ashton Fletcher Irwin
Date of Birth : Hornsby, 7 Juli 1994
Zodiac : Cancer


Ash mau ngedate sama fans. sama gue sama gue! :v
Fav singernya ash itu James Morrison
"What type of girls do you like ?" Ashton - "Girls that are uniqe and beautiful in their own way"
Ashton bilang dia gabisa hidup tanpa Michael, Calum sama Luke
Ash itu drummernya 5SOS
Ash takut sama kegelapan. waah sama XD
warna favoritnya ashton itu warna merah
ashton pertama kali dapet drumset itu pas usia 8 tahun
sebenernya ashton itu pake kacamata
kata ashton dia bakalan bawa calum kalo misalnya dia terdampar dipulau terpencil lol
ice cream fav nya ashton itu rasa choco chips
nama anjingnya ashton itu indie
ashton suka nanas
Ashton punya ade laki laki namanya Harry dan ade perempuan namanya Lauren
ashton bilang dia pinter ice skating
Ashton adalah pendengar yang baik. gue mau curhat c:
Ashton suka musim panas dan musim dingin
angka keberuntungannya Ashton itu angka 18
merek fav sepatunya ash itu vans
Ashton adalah kristen yang taat
Ashton bilang dia adalah member yang paling memalukan 5sos
Ashton banyak mendengkur lol
Ashton suka kura kura pita
Ash pernah kerja di KFC
Ashton benci sama bebek . Why ..

No comments:

Post a Comment