Wednesday, October 8, 2014

DEMI LOVATO

Nama Lengkap : Demetria Devonne Lovato
Nama Populer  : Demi Lovato
Tempat Lahir   :  Dallas, Texas, USA
Tanggal Lahir  : 20 Agustus 1992
Tinggi Badan : 5'5"
Kewarganegaraan : Amerika
Nama Ayah : Patrick Lovato
Nama Ibu : Diana Lovato
Saudara : Dallas Lovato, Madison De La Garza

Fakta.
1.Demi berdarah Mexico
2.Demi terkenal setelah mengikuti audisi disney channel dan berperan sebagai Micthie dalam Camp Rock bersama Jonas Brothers
3.Demi masuk rehabilitasi setelah putus dari Joe Jonas. Owwh  :(4.Dulu Demi jadi strez gara-gara putus dari Joe. :p   Bahkan Doi tetep gak bisa ngelupain Joe. Joe itu cowok yang perfek dan dia sangat amazing kata Demi.
5.Demi dulu sering dihina gendut dan jelek oleh teman-teman sekolahNya6.Sama seperti Taylor Swift, Demi juga korban bullying oleh teman teman sekolahNya7.Demi sekolah homescholling  :)8.Demi punya twitter namanya @DDLovato ;) 9.Demi adalah seorang vegetarian10.Demi menjadi juri X Faktor Amerika 2012 bersama dengan Britney Spears11.Demi bersahabat baik dengan Selena Gomez, Miley Cyrus12.Demi sangat jago bermain gitar dan mengolah vokalNya13.Suara Demi sangat bagus, dan kuat ketika menyanyi rock14.Demi beragama kristen15.Demi selalu berdoa dengan bandNya sebelum tampil di atas panggung16.Ketika satu panggung dengan Lady gaga, Demi merasa bahwa diriNya kurang populer dan enggak dikenal oleh Lady gaga.17.Demi sangat menyukai lagu lagu Rihanna dan ngefans denganNya. :*18.Gara gara Demi mewarnai rambutNya pink blonde, banyak yang bilang kalo Demi nyeplak gaya Nicki Minaj. :p19.Demi merupakan artis Disney, sama seperti selena gomez.
20.Demi pernah pasang anting di hidung.
21.Demi suka warna hitam sama merah
22.Demi pernah di gosipin jalan sama Justin Beiber.

No comments:

Post a Comment