Thursday, December 4, 2014

Biografi Dan Perjalanan Karir Logan Lerman

logan
Remaja imut dan manis yang bernama lengkap Logan Wade Lerman ini begitu populer akhir-akhir ini, terlebih setelah perannya sebagai anak Poseidon dalam film Percy Jackson & The Olympians : The Lightning Thief langsung melejitkan namanya dalam jajaran remaja berbakat Hollywood.
Lahir di California tepatnya di Beverly Hills, Amerika Serikat pada tanggal 19 Januari 1992, Logan hidup dilingkungan keluarga yang harmonis. Ayahnya yang bernama Larry Lerman bekerja sebagai seorang pengusaha yang menjalankan bisnis keluarga, sementara sang ibunda yang bernama Lisa Goldman awalnya ahnya berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga biasa, tetapi semenjak debut Logan di dunia akting pada tahun 200- dengan membintangi film The Patriot bersama Mel Gibson, sang ibunda pun langsung banting stir dengan bekerja sebagai Manajer Logan.
Kecintaan pria berzodiak Capricorn ini dibidang dunia fim ternyata sudah tumbuh sejak dirinya masih kecil, dimasa kanak-kanak Logan sering menonton televisi maupun film bersama keluarga tercintanya. Sejak saat itulah Logan Lerman pun tertarik dengan dunia seni peran maupun seni yang lainnya. Dengan berbekal rasa kagum dan cinta terhadap dunia seni, Loganpun menempuh pendidikan di kelas menulis di New York University dengan mengambil bidang penulisan, produksi, dan penyutradaraan film.
Deretan film Box Office pun telah dimaninkan aktor muda ini, seperti What Women Want pada tahun 2000, The Buterfly Effect, Hoot, The Number 23, The Three Musketeers serta Film Fantasy Triller Percy Jackson.
Berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa di Film film Percy Jackson & The Olympians : The Lightning Thief pria yang tidak menyukai Taruhan Bola inipun dinominasikan untuk MTV Movie Awards 2008 sebagai Breaktrough Performance, serta memenangkan Young Artist Award pada tahun yang sama.
Masih tentang Awards, di tahun 2013, dirinya pun memenangkan Best Choice Movie Actor : Drama diajang Teen Choice Award 2013 melalui film The Perks of Being a Wallflower.
Kini, setelah dirilisnya film Percy Jackson – Sea Of Monster, Logan pun kembali bersiap beradu akting dengan Russel Crowe dan Emma Watson dalam film Noah yang akan rilis pada tahun 2014 mendatang.

No comments:

Post a Comment